AutoShowEventKomunitasMobilMotorNews

Bingung Mau Ke GIIAS ?? Tenang Banyak Gratisan !!!

JAKARTA – Ajang pameran automotif terbesar di Indonesia yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, semakin dekat. Rencanannya pameran ini akan di gelar 10 hari ini (20-30 Agustus 2015) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) berlokasi di kawasan Bumi Serpong Damai.

Bagaimana akses menuju kesana? Sekedar mengingatkan, tak perlu  kawatir, karena GAIKINDO bekerja sama dengan berbagai institusi transportasi telah menyiapkan berbagai akses menuju lokasi pameran.

“GIIAS 2015 akan menjamin kenyamanan sistem transportasi massal dari dan menuju ke ICE pada hari pelaksanaan pameran,” tutur Johnny Darmawan Ketua Penyelenggara GIIAS 2015.

Untuk shuttle bus, panitia melakukan kerja sama dengan 19 mal yang berlokasi di Jakarta dan Tangerang, seperti:

Jakarta Pusat  : FX Lifestyle Center dan Plaza Indonesia (VIP Shuttle Car)
Jakarta Utara  : Mall Kelapa Gading / Mall Artha Gading
Jakarta Barat  :  Mall Taman Anggrek, Central Park (VIP Shuttle Car) dan Mall Puri Indah
Jakarta Selatan :  Gandaria City / Pondok Indah Mall dan Kota Kasablanka
Jakarta Timur    :  Cibubur Junction

Wilayah Tangerang
Bintaro Exchange, Super Mall Karawaci, Mall Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City,  Living World, dan The Breeze.

Wilayah Bekasi dan Depok
Grand Metropolitan Bekasi dan Margo City Depok.

“Tujuan pengadaan belasan titik lokasi shuttle bus ini dimaksudkan agar pengunjung diharapkan tidak lagi membawa kendaraan pribadi menuju pameran GIIAS 2015, tapi dapat menggunakan sarana umum yang sudah disiapkan dengan lebih nyaman,” lanjut Johnny. Jadwal keberangkatan akan dapat dilihat di setiap halte shuttle bus dan official website GIIAS – www.Indonesiaautoshow.com.

Fasilitas shuttle bus yang tersedia dapat digunakan oleh pengunjung GIIAS 2015 tanpa dipungut biaya. Dan untuk kenyamanan pengunjung, semua unit shuttle bus dilengkapi air conditioning system dan fasilitas baru seperti free drinks yang akan disediakan panitia dari beberapa titik keberangkatannya.

Bagi pengunjung yang akan menggunakan moda transportasi commuter line, nantinya akan bermuara di Stasiun Rawa Buntu – Tangerang yang berjarak 6 kilometer dari ICE. Setibanya di Stasiun Rawa Buntu pengunjung bisa menggunakan shuttle bus untuk diantarkan ke lokasi Pameran.  Demikian pada saat kembali, pengunjung dapat menggunakan jasa layanan shuttle bus ini menuju Stasiun Rawa Buntu.

source: http://autotekno.sindonews.com/read/1026902/120/transportasi-gratis-menuju-pameran-automotif-giias-2015-1438064277

 

Wah, tentu saja dengan seperti ini, kita tidak harus capek bermacet ria untuk menuju ICE BSD, penulispun sepertinya akan memilih point keberangkatan dari Kota Kasablanka, dikarenakan dekat dari tempat tinggal penulis. tinggal duduk manis maka akan diantarkan dengan nyaman.. 😀 (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: