GIIAS vs IIMS, Gaikindo versus Dyandra??


Jakarta – Readers, tidak terasa sudah dalam hitungan hari duo event otomotif terbesar se – asia tenggara bertajuk GIIAS dan IIMS akan diselenggarakan, dalam waktu yang bersamaan pula. Lantas apa saja yang akan disuguhkan keduanya??


Berikut daftar merek mobil peserta IIMS 2015 : Volvo, Ford, Foton, Dodge, Chrysler, Jeep, Man Truck dan FAW, dari sini lebih didominasi oleh Importir Umum dan IIMS akan mengadakan juga pameran mobil klasik yang bekerjasama dengan otoblitz.

Dan berikut daftar merek mobil peserta GIIAS 2015 : Daihatsu, UD Trucks, Renault, BMW, Audi, VW, Isuzu, Nissan, Chevrolet, Jaguar, Hino, Honda, Hyundai, KIA, Mitsubishi, Mazda, Mercedes Benz, SMART, Proton, Suzuki, Subaru, Toyota, Chery, Geely dan Peugeot. Ya !! ATPM disini lebih banyak turut serta, selain itu GIIAS juga akan memberikan kemudahan akses bagi yang mau berkunjung dengan menempatkan shuttle bus di berbagai titik di daerah jakarta, guna mengantarkan pengunjung ke Event yang akan mengambil tempat di ICE, BSD

Indonesia Convention Exhibition, BSD , dimana GIIAS akan diselenggarakan

Dari daftar merek mobil peserta masing-masing acara di atas, secara kasat mata dapat diperkirakan volume pengunjung dan transaksi akan terpusat di GIIAS 2015. Pada IIMS 2014, acara mampu menyedot 380.365 pengunjung dengan nilai transaksi Rp 5,456 triliun. Berpisahnya Gaikindo yang membawa 25 merek mobil ke ajang GIIAS 2015, tentu saja akan menggerus volume pengunjung dan nilai transaksi IIMS 2015 garapan DYAN.

Lalu perusahaan2 komponen / pelengkap & asesoris juga akhirnya banyak yg lebih milih ikutan di GIIAS walau banyak juga yg juga sekaligus buka di IIMS, tapi booth di IIMS jauh lebih kecil daripada boothnya yang di GIIAS

data dihimpun dari serayamotor, dengan berbagai sumber :
http://otomotif.bisnis.com/read/2015021 … an-dyandra

http://autotekno.sindonews.com/read/962 … 1423581268

http://detakberita.com/konflik-hak-pate … iias-2015/

http://teknologi.kompasiana.com/otomoti … 06624.html

Berikut denah dari GIIAS 2015

giiaS

klik untuk memperbesar

http://www.indonesiaautoshow.com/wp-con … l-Hall.pdf

sementara dari IIMS,  http://www.indonesianmotorshow.com/2015/ sama sekali tidak bisa diakses untuk menu floorplan, apakah IIMS sengaja merahasiakan agar minat pengunjung terjaga karena penasaran?

well.. mari meramaikan. tapi jangan kek gini juga ya XD . wkwkwkw

(imt)

 

Sharing Pengalaman Atau Komentar Masbro Disini Ya

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: