About these ads
jump to navigation

Tabrak Angkot, Shockbreaker depan NVL ini Patah !! July 30, 2015

Posted by imotorium in : Accident, Motor, News , trackback

Serobot Lampu Merah dan Tabrak Mikrolet, Motor ini Ringsek

Jakar ta – Folks sekalian, yang hobi seruntulan supaya dibilang gaya kek sembalap motogp, mulai sekarang batasi diri, lah dirimu bukan sembalap yang digaji milyaran sama pabrikan kok.. di ibukota yang sudah tau trafficnya gimana, ada sebuah cerita 🙄

“Akibat menyerobot lampu merah. Seorang pemotor menabrak Mikrolet M18 jurusan Kampung Melayu-Pondok Gede di traffic light Pangkalan Jati, Jl Raya Kalimalang, Jakarta Timur. Bagian depan motor tersebut pun ringsek.

“Kecelakaan motor dan Mikrolet sekitar pukul 09.30 WIB. Bagian depan motor hancur berat,” ujar seorang pengendara bernama Jack yang berada di TKP kepada detikcom, Kamis (30/7/2015).

Menurut Jack, tidak ada korban dalam kejadian itu. Pengemudi motor mengalami luka-luka.

“Kemungkinan di Mikrolet tidak ada penumpang,” kata Jack.

Jack menyatakan, berdasarkan pernyataan saksi mata yang ditanyanya, pengemudi motor menyerobot lampu merah dengan laju kencang. Secara bersamaan, sebuah Mikrolet menghindar. Namun karena laju pengendara motor kencang akhirnya tabrakan itu tidak bisa dihindari.

“Saat saya foto, saya dengar sopir angkot bilang ke pengemudi motor ‘kamu yang salah ya, kamu yang nabrak’. Pengemudi motor diam saja mungkin menahan sakit,” tutur Jack.

Serobot Lampu Merah dan Tabrak Mikrolet, Motor ini Ringsek

Kejadian itu sudah pasti membuat lalu lintas sekitar macet. Apalagi pengendara lainnya ingin melihat kejadian tersebut ditambah adanya proyek jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) di kawasan Kapin, Kalimalang.”

news.detik.com/berita/2978788/serobot-lampu-merah-dan-tabrak-mikrolet-motor-ini-ringsek

Wah mengerikan sekali ya, disini jelas yang salah adalah si pengendara roda dua, yang menyerobot lampu merah. Lah sudah ngga heran juga sih kelakuan pengendara di ibukota, lah sabar sedikit sekitar semenitan aja ngga bisa, akibatnya berabe kan, belom lagi kalo itu motor statusnya kredittttt………… XD jian maknyus.. walau ada asuransi, mesti keluar duit banyak :mrgreen: , untung ridernya ga mengalami luka berarti

udah motor rusak, ngganti angkot, ga bisa kerja gegara luka yang dialami, semua karena keteledoran sesaat. memang habit yang harus segera dibuang jauh – jauh. (imt)

About these ads

Comments»

1. cadoxs - July 30, 2015

Siji r15 siji nvl piye iki 😛

imotorium - July 30, 2015

stang baplang gitu r15??? XD

imotorium - July 30, 2015

mboh XD yang penting kek mbah bons



error: Content is protected !!
%d bloggers like this: