About these ads
jump to navigation

Final Edition Lancer Evo X : Tanda Perpisahan si Tampan April 22, 2015

Posted by imotorium in : Event, Mobil, Street-o-Graphy , trackback

dok : carscoops.com

 

Jakarta – Folks, kabar ini memang telah lama beredar di dunia otomotif dunia, bahkan sering menjadi topik pembahasan hangat di banyak forum, ya si legendaris ini akhirnya harus mengucapkan perpisahan dengan seri terakhirnya ini, Mitsubishi Lancer Evo X Final Edition.

Bagaimana tidak, mobil yang pernah terjun di WRC ini dengan Tommi Makinen selalu menyuguhkan sesuatu yang berbeda dibanding para pesaingnya, bukan hanya dari limpahan daya kuda yang dimilikinya, tampilannya pun setiap evolusi benar – benar menjadi perhatian. benar – benar tampan, garang dan mencerminkan inilah sebenarnya mobil yang menjadi impian bagi banyak pencinta otomotif. B-)

Mitsubishi-Lancer-Evolution-X-Final-Edition-details

pada Final Edition ini, seperti biasa Mitsubishi menyematkan mesin yang masih sama dengan Evo X biasa, menelurkan  291 HP, 406 Nm (300 lb-ft) . tidak seperti isu yang berkembang akan ditenagai oleh mesin bertenaga 473 HP. Si tampan ini tampil dengan menggunakan shockbreaker Bilstein dibalut pegas bilstein, penghenti laju dipercayakan kepada Brembo , and velg BBS alloy yang ringan..

tentu saja, sang legendaris ini akan dikenang oleh banyak pencinta otomotif termasuk penulis, dan Final Edition ini hanya akan diproduksi sebanyak 1000 unit saja, dan statusnya pun hanya JDM. 🙁 entah apa yang ada dibenak Mitsubishi Motors, apakah mereka punya proyek baru seperti nissan, menghentikan skyline dan melahirkan Nissan GT-R sebagai sosok yang lebih buas.. atau mitsubishi memang sudah beralih concern ke mobil yang tidak mementingkan power lagi.. entahlah (imt)

 

About these ads

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: